Meredakan Sakit Perut Dengan Cara Alami

Meredakan Sakit  Perut Dengan Cara Alami Meredakan Sakit Perut Dengan Cara Alami








Apa yang Anda lakukan dikala sakit perut tiba-tiba menyerang? Mungkin rasa kesal yang tiba mengikutinya serangan sakit ini. Sebenarnya banyak penyebab dari sakit perut, sanggup alasannya Anda makan terlalu cepat, makan terlalu banyak atau makan kuliner pedas, selain itu stres sanggup juga jadi pemicu sakit perut. Tapi jangan khawatir, ada banyak obat yang sanggup Anda pilih untuk meredakan sakit perut. Tapi jika Anda penggemar pengobatan alami, coba simak beberapa yang kami sarankan ini.

1. Jahe. Herbal satu ini dipercaya sanggup meringankan sakit perut. Jika perut Anda melilit-lilit, Anda sanggup meminum teh jahe untuk meredakannya.

2. Teh chamomile juga sanggup bermanfaat untuk meredakan sakit perut. Mungkin agak sulit mendapat teh ini, tapi kini juga sudah dijual di supermarket dalam bentuk kemasan.

3. Yogurt juga sanggup membantu meringankan sakit perut. Saat basil jahat menyerang dan menciptakan perut Anda sakit, yogurt dengan kandungan basil baik sanggup mengatasinya. Yogurt juga bekerja sangat baik sebagai laxative (pencahar) alami.

4. Peppermint dipercaya sanggup membantu meringankan sakit perut. Jika tersedia, Anda sanggup melarutkan peppermint oil dalam air hangat dan meminumnya. Jika tidak, permen peppermint juga sanggup sedikit membantu.

5. Minum air putih sebanyak-banyaknya. Air sanggup membantu menyiram basil keluar dari sistem badan dan kemudian mengeluarkan racun ini dari tubuh.

6. Berbaring dan meletakkan kaki di tumpukan bantal juga sanggup membantu meringankan sakit perut. Pejamkan mata dan tarik nafas dalam-dalam, isi botol beling dengan air hangat dan letakkan di perut sembari Anda berbaring. Cara ini juga cukup meringankan untuk sakit perut akhir menstruasi. (kpl/erl)

Posting Komentar

0 Komentar