Panduan Sebelum Membeli Power Bank Yang Berkualitas


Mengingat keperluan sekarang ini, satu power bank seharusnya memiliki kira-kira 10.000 mAh. Kurang dari itu, rasa-rasanya cukup tanggung. Tetapi begitu besar, kita jadi tidak dapat membawanya waktu kita akan ke luar kota atau luar negeri memakai transportasi udara, nah untuk power bank yang bermutu sekarang ini yakni Anker.



Dari bagian feature, sekarang ini power bank punyai berbagai macam. Beberapa power bank favorit tawarkan feature menarik yang benar-benar berguna, seperti pemenuhan cepat serta LED pemberitahuan, di bawah ini beberapa panduan pilih power bank yang pas:

1. Cek Detail Power Bank

Detail penting power bank yang perlu jadi perhatian ialah kemampuan penyimpanan batereinya. Jika kesibukan outdoor Anda tidak demikian padat, power bank dengan kemampuan 5.000 mAh atau kurang di rasa cukup. Tapi untuk deskripsi, power bank memiliki 10.000 mAh atau bisa lebih bisa isi daya hp sampai 4 kali serta tablet sampai 2,5 kali tanpa ada diisi lagi. Bergantung kemampuan baterei punya hp atau tablet itu.

Disamping itu, pilih powerbank yang tawarkan arus pemenuhan sesuai kekuatan pemenuhan lagi baterei handphone Anda. Arus keluaran 1 ampere (A) umumnya bagus untuk handphone. Power bank dengan output 2.1A semakin pas untuk tablet. Tapi untuk sekarang ini, rerata handphone telah memberikan dukungan pemenuhan lagi dengan arus 2A atau bisa lebih.

Sedang untuk laptop, umumnya mempunyai output 3A. Untuk inputnya sendiri sekitar dari 1A sampai 2.4A. Untuk info, makin tinggi ampere output, makin cepat piranti kita terisi daya.

2. Cek kualitas power bank

Beberapa customer yang tetap aware dengan produk yang mereka membeli umumnya senang memberi penjelasan atau ulasan atau masukan. Nah, di bawah ini sedikit panduan untuk langkah ketahui kualitas satu power bank lebih spesial.

Tulis di Google "Ulasan/Penjelasan Power Bank ….. (isi beberapa titik dengan brand atau mode power bank yang Anda bidik). Bila hasilnya ada, kamu dapat membaca penjelasan yang diberi oleh beberapa pemakai di situs mereka semasing. Umumnya penjelasan perseorangan semacam ini semakin jujur, apa yang ada, serta lebih detil.

Tulis di Google "Brand/Mode Power Bank Paling baik" atau cukup "Power Bank Paling baik". Beberapa situs dengan niche tehnologi umumnya akan mengulas beberapa hal seperti ini. Mereka akan membuat daftar beberapa brand atau mode power bank paling baik yang berada di pasaran.

Makin tinggi harga satu power bank, karena itu mutunya dapat dinyatakan lebih bagus, begitupun sebaliknya. Tetapi untuk pastikan, coba cek dahulu ulasan atas power bank itu.

3. Cocokkan feature power bank dengan keperluan

Supaya tidak rugi waktu beli power bank yang mempunyai beberapa kelebihan atau kekurangan, melihat sejumlah fitur yang dipunyai power bank itu serta cocokkan dengan keperluan Anda. Untuk contoh, power bank yang mempunyai lebih satu port transfer daya. Umumnya, jika power bank itu tawarkan lebih satu port, masing-masing port akan sediakan kecepatan output pemenuhan daya yang berlainan.

4. Tekankan kabel pengisi daya power bank

Hal-hal lain yang perlu kamu pikirkan dalam pilih satu power bank ialah pastikan produk itu diperlengkapi dengan kabel pemenuhan yang dibutuhkan. Minimum power bank itu dipasarkan dengan satu kabel pengisi lagi daya power bank tersebut. Beberapa power bank memang dipasarkan tanpa ada kabel daya diikutkan. Anda dapat memakai kabel daya punya handphone atau tablet Anda, atau cari kabel data lain yang tersedia banyak di Internet.


5. Pilih power bank yang mempunyai tanda LED

Power bank yang diperlengkapi dengan feature ini dapat memberitahukan Anda tersisa jumlah daya yang tersimpan didalamnya. Dengan tanda LED itu, kamu dapat juga ketahui apa power bank telah terisi penuh atau belum. Ini penting untuk hindari bawa power bank yang rupanya kosong, belum diisi.

Nah, sesudah membaca beberapa tips di atas, silahkan mencari power bank yang sesuai keperluan Anda semasing. Tak perlu takut salah membeli. Selamat belanja.

Posting Komentar

0 Komentar