Nonton Live Streaming Swiss vs Jerman dari Handphone, Begini Caranya

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Swiss vs Jerman UEFA live streaming dalam ajang UEFA Nations League, tayang Mola TV, dinihari nanti. Pertandingan menarik antara Swiss vs Jerman rencananya bakal digelar di Stadion Jakob-Park, Senin (7/9/2020).


Laga Swiss vs Jerman juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV pukul 01.45 WIB, dinihari. Torehan tiga poin menjadi hal paling utama yang diincar oleh Swiss maupun Jerman dalam laga tersebut. Apalagi keduanya sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga perdana UEFA Nations League. Swiss yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti terpaksa harus tumbang pada laga pembuka.

Granit Xhaka cs harus kalah saat bertanding melawan Ukraina pada laga pembuka UEFA Nations League. Bertanding di Arena Lviv, Swiss dipaksa mengakui keunggulan dari tim besutan Andriy Shevchenko dengan skor 2-1.

Sementara itu, Jerman juga gagal mendulang kemenangan kala bertanding melawan Spanyol dalam laga sebelumnya. Jerman harus puas bermain imbang melawan Spanyol dengan skor 1-1.

Kemenangan Der Panzer yang sudah didepan mata harus buyar ketika Timnas Spanyol cetak gol pada masa injury tim. Sosok Jose Luis Gaya menjadi pemain yang akhirnya menyelamatkan wajah Spanyol dari kekalahan.

Skor imbang 1-1 akhirnya mewarnai hasil pertandingan yang mempertemukan dua tim hebat di tanah Eropa tersebut. Alhasil laga kedua tim nantinya akan menjadi kesempatan emas bagi Swiss maupun Jerman guna mendulang kemenangan perdana di UEFA Nations League.

Jerman lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan jika menelisik rekor pertemuan mereka melawan Swiss. Der Panzer mampu memenangkan 36 pertandingan dari 51 pertemuan. Hanya saja keinginan Jerman untuk menuntaskan misi tersebut bukan hal mudah.

Mengingat Swiss telah menjadi kekuatan yang tidak boleh diremehkan begitu saja dalam kancah internasional. Hal itulah yang cukup disadari oleh Joachim Loew selaku pelatih Jerman.

"Perkembangan Swiss sejak 2014 terlihat sangat bagus, mereka menjadi salah satu tim utama," ujar Loew dilansir laman resmi UEFA.

"Mereka memiliki gaya sepak bola yang bagus dengan taktik yang progresif,".

"Saya melihat kesejajaran dalam hal gaya bermain antara Swiss dan Spanyol," tambahnya.

Lebih lanjut, Loew sepertinya tidak memiliki permasalahan apapun seperti cederanya pemain jelang laga tersebut. Alhasil nama-nama Timo Werner, Toni Kroos, hingga Kevin Trapp sepertinya akan kembali bermain sejak menit awal.

Pertandingan antara Swiss melawan Jerman dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV, Senin (7/9/2020) pukul 01.45 WIB, dinihari nanti.

Posting Komentar

0 Komentar