Tips Memilih Outfit Kondangan Yang Elegan Untuk Wanita

Pesta pernikahan sering kali menjadi moment untuk memakai pakaian dan perhiasan yang bagus seperti high end fashion brands. Hal tersebut sangatlah wajar karena itu adalah moment bahagia antara dua pasangan yang bersatu. Namun, seringkali orang bingung atau tidak bisa menentukan pakaian apa yang harus mereka pakai agar tidak terkesan tidak rapi tapi juga tidak berlebihan. Hal ini yang seringkali menjadi momen yang membingungkan para peserta kondangan. Maka dari itu ini adalah beberapa tips yang dapat anda lakukan agar terlihat simple dan tetap elegan.


1.     Jumpsuit

Model baju ini dapat anda kenakan pada saat acara outdoor maupun indoor. Gunakanlah jumpsuit dengan brokat pada bagian atas dan gunakan warna soft atau pastel agar terkesan sederhana namun tetap cantik. Dengan memakai model baju ini anda dapat dengan leluasa bergerak pada saat acara, tidak seperti menggunakan baju kebaya dengan rok kecil yang terkadang membuat anda sulit untuk beraktivitas.

2.     Sequin

Anda dapat menggunakan celana panjang dengan model lurus kemudian pilih atasan yang memiliki sentuhan sequin. Baju dengan sentuhan sequin dengan dipadukan dengan celana lurus yang memiliki warna senada akan memberikan kesan mewah namun tetap simple dan sederhana. Anda dapat memilih kombinasi degradasi warna atau warna netral seperti hitam putih sebagai opsi untuk mengkombinasikan warna nya.

3.     Dress

Dress selalu menjadi pakaian favorit dalam mendatangi acara pesta. Anda dapat menggunakan dress dengan motif polos sebagai atasan. Untuk bawahan cobalah rok A-line yang dipakaikan ikat pinggang tali agar lebih membentuk. Sebagai pelengkap anda dapat menggunakan kalung yang sesuai dengan warna dan selera anda agar terlihat semakin elegan.

4.     Baju Hitam

Memakai baju hitam selalu menjadi opsi terbaik. Selain memberikan kesan elegan, warna hitam juga cocok dan dapat dikombinasikan dengan warna apapun. Agar terkesan minimalis anda dapat menggunkana kombinasi warna hitam dan juga putih. Pakailah atasan hitam yang dipadukan dengan rok tutu berwarna hitam agar terlihat mewah. Sebagai aksesoris anda dapat menambahkan kalung atau tas dengan warna senada atau putih.

Apabila anda membawa pasangan tidak ada salahnya untuk memakai warna yang sama atau yang cocok satu dengan yang lainnya. Jangan lupa sebagai aksesoris tambahan anda dapat memakai tas, jam, kalung, anting dan lain sebagainya dengan warna yang senada. Juga siapkan tas atau alat untuk membawa barang karena biasanya acara pesta pernikahan anda akan mendapatkan souvenir mug, atau souvenir yang lain sebagai hadiah.

Posting Komentar

0 Komentar